Yudi Dicopot Dari Menteri, Azis Doakan Lebih Baik Lagi

Foto :Ist Kota Cirebon butuh banyak PNS dan berharap moratorium di cabut oleh menteri yang baru.

Foto :Ist
Kota Cirebon butuh banyak PNS dan berharap moratorium di cabut oleh menteri yang baru.

KEJAKSAN – Adanya perubahan komposisi menteri di kabinet kerja Presiden Jokowi, salah satunya Menteri Pendayaagunaan Apratur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Menaruh harapan besar bagi Kota Cirebon agar segera dicabutnya moratorium PNS. Pasalnya, walikota mengakui kekurangan pegawai yang sesuai bidangnya saat ini. Dengan digantinya Yudi Chrisnandi dari jabatan menteri, Walikota mendoakan agar lebih baik lagi dan mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, SH kepada Cirebonpos, Rabu (27/7) mengungkapkan, memang problema kekurangan pegawai di pemerintah kota terutama pegawai-pegawai yang memiliki kemampuan yang sesuai itu memang dirinya akui kekurangan. Dan secara umum, pemerintah pusat masih moratorium bagi PNS. Dengan kondisi saat ini, pihaknya mengaku berupaya mengoptimalkan tenaga yang ada dan kemudian melatih untuk supaya menguasai bidang-bidang yang memiliki kemampuan khusus.

“Kami berharap semua terjadi keberkahan dengan pergantian menteri. Agar Pak Yudi akan mendapatkan posisi yang lebih baik lagi. Dan penggantinya sekarang mudah-mudahan bisa mencabut moratorium karena Kota Cirebon butuh sekali. Cuma kan gak bisa mentrei hanya berkonsentrasi di Kota Cirebon saja,” paparnya.

Akan tetapi, kata dia, mudah-mudahan dengan menteri yang baru bisa menengok bahwa moratorium itu ada pengecualian-pengecualian. Karena Kota Cirebon yang harus diberi pengecualian. Dan yang pasti, dirinya mendoakan agar Yudi Chrisnandi mendapatkan posisi yang lebih baik dan yang lebih tinggi karena beliau adalah putra daerah cirebon.

“Semoga Pak Yudi dapak posisi yang lebih baik dan tinggi lagi,” ungkapnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Yudi Dicopot Dari Menteri, Azis Doakan Lebih Baik Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*