Walikota Tegaskan, Pembangunan Gedung Setda 8 Lantai Langsung Diawasi BPK

Foto : CP-02
Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH.

‪KEJAKSAN – Setelah sebelumnya berulang kali Komisi B DPRD Kota Cirebon melakukan sidak pembangunan Gedung Setda 8 Lantai atas progres yang ada. Hal tersebut mendapat respon dari Walikota Cirebon, bahwa semua akan ada laporan progres pembangunannya sesuai rencana yang ada. Dan Maret ini, progres bisa mencapai 25%.‬ Bahkan, Walikota menegaskan, bahwa pembangunan gedung setda 8 lantai sudah diawasi langsung prosesnya oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

‪Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH kepada Cirebonpos, Senin (27/2) mengungkapkan, progres pembangunan Gedung Setda 8 Lantai pasti ada laporannya. Dan semua, kata dia, ada schedulenya. Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) sudah menanyakan programnya. Dan diperkirakan, lanjut Azis, di bulan Maret 2017 mendatang penyerapannya bisa mencapai 20% lebih jika pondasinya sudah terpasang semua. Jadi, wajar saja terjadi penilaian bahwa pada saat ini belum selesai. Kemudian, masih kata dia, beberapa minggu bisa jadi terjadi lonjakan progres pembangunan. Dan yang terpenting, lanjut Azis, penyelesaian pembangunan gedung setdnya. Dan semua itu diawasi oleh BPK.‬

‪”Semua progres pembangunan Geudung Setda ini diawasi oleh BPK dan mudah-mudahan bulan depan target 20% progres bisa tercapai,” jelasnya‬. (CP-06)

Be the first to comment on "Walikota Tegaskan, Pembangunan Gedung Setda 8 Lantai Langsung Diawasi BPK"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*