Tawuran Pelajar Masih Sering Terjadi

CIREBONPOS – Suasana jalan Brigjen Dharsono mendadak hujan batu sesaat ketika para pelajar saling melempar batu. Seolah menjadi tradisi dan kebiasaan para pelajaar yang sampai saat ini belum ada titik temu antar pelajar di beberapa sekolah Kota Cirebon, yang menjadi warisan para seniornya terdahulu.

Bertepatan matahari berada diatas kepala, mendadak hujan batu di jalan BrigjenDdharsono. Para pelajar melakukan aksi tawuran antara sekolah PUI dan SMK 1 Cirebon di tengah jalan yang ramai dengan lalu lalangnya kendaraan, warga sempat panik dengan kejadian tersebut yang tiba-tiba terjadi.

Tidak sempat lama kejadian itu terjadi, karena warga sekitar bertindak cepat dalam mengatasi tawuran itu. Adapun caranya, warga segera mengejar para pelajar pun kocar kacir menyelamatkan diri karena warga sudah geram atas sering terjadinya tawuran oleh para pelajar yang seolah menjadi rutinitas di wilayahnya.

Saat ditanyakan kronolgi atas tawuran tersebut, Adi salah seorang saksi mata kejadian menuturkan, bahwa kejadian bermula pas anak-anak dari SMK 1 nongkrong di bawah patung depan gedung BAPPEDA. Nmun, secara tiba-tiba segerombolan anak PUI yang mengendarai motor melempari mereka dengan batu dan akhirnya tawuran itu pun tidak terelakan antar pelajar dari kedua sekolah tersebut. Untung saja, kata Adi, hal itu tak berlangsung lama karena kesigapan warga sekitar dalam mengantisipasi tawuran tersebut.

“Untung warga segera mengejar para pelajar yang tawuran tersebut. Kami bosan atas ulah mereka yang sangat meresahkan warga sekitar dan para pengendara yang melintas. Kami meminta pihak terkait memberi pembinaan kepada mereka itu,” ungkapnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Tawuran Pelajar Masih Sering Terjadi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*