Tak Persoalkan Rekomendasi PAN, Fifi Malah Dukung Penuh Dani

Foto : CP-06
Fifi Sofiyah Effendi.

KEJAKSAN – Setelah sebelumnya Ketua DPD PAN Kota cirebon resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir berserta syaratnya. Bakal Calon PAN, Hj Fifi Sofiyah Effendi siap bersaing dengan balon lainnya, namun, tetap dengan santai menghadapinya dan tidak berambisi merebut rekomendasi. Bahkan, Fifi mendukung agar yang mendapatkan rekomendasi DPP PAN, Dani Mardani.

“Persaingan bakal calon di PAN, bagi bunda tidak menjadi permasalahan, dan bukan sebuah persaingan,” ujar Ketua Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiyah kepada Cirebonpos, Senin (24/7).

Masih kata Bunda Fifi panggilan akrabnya, dirinya hanya ingin membesarkan partai di Kota Cirebon sehingga PAN bisa lebih berjaya kedepannya. Terkait rekomendasi yang akan jatuh ke salah satu balon, dirinya menyerahkan sepenuhnya terhadap apa yang sudah ditakdirkan oleh ALLAH SWT kepadany. Yang pasti, lanjut dia, sosialisasi ke masyarakat terus dilakukan seperti apa yang sudah dirinya lakukan baik sebelum mencalonkan ataupun tidak

“Semua dikembali kan kepada ALLAH SWT saja. Direkomendasi atau tidak, itu hal yang biasa,” ujarnya.

Bunda Fifi menginginkan, bahwa Dani Mardani yang mendapat rekomendasi. Karena, kata dia, ia sebagai kader yang juga ketua partai berhak mendapat rekomendasi dari DPP. Dirinya akan mendukung penuh Dani Mardani sehingga PAN bisa menang pada pilkada 2018 mendatang.

“Bunda ingin Dani Mardani yang mendapatkan rekomendasi. Sehingga semua pihak bisa bekerjasama dengan baik untuk memenangkan PAN tahun depan,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Tak Persoalkan Rekomendasi PAN, Fifi Malah Dukung Penuh Dani"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*