Tak Mau Berandai-andai, Oki: Kalau Dapat Rekomendasi, Saya Langsung Temui Pak Edi

Foto : CP-06
Bakal Calon Walikota PDIP, H Bamunas S Boediman (Oki).

KEJAKSAN – Kabar rekomendasi calon walikota dan wakil walikota dari PDI Perjuangan semakin kuat dan mengerucut kepada Bamunas Setiawan Boediman dan Edi Suripno. Namun demikian, hal tersebut belum bisa dipastikan apakah akan berpasangan atau tidak. Pasalnya, PDIP semakin santer untuk berkoalisi baik partai ataupun pasangan calonnya dan tidak satu paket seperti tahun 2013 yang lalu. Atas hal itu, Bamunas tidak ingin berandai-andai dan siap menjalankan amanah jika DPP merekomendasikannya di Pilkada 2018 nanti.

Salah satu Bakal Calon Walikota PDIP, Bamunas Setiawan Boediman, kepada Cirebonpos, Kamis (12/10) mengungkapkan, jelang turunnya rekomendasi, dirinya mengakui semakin mengerucut kepada nama dirinya dan Edi Suripno. Dirinya tidak ingin mendahului DPD dan DPP, karena semua keputusan akan turun dari sana. Kalaupun dirinya mendapatkan rekomendasi,  akan langsung mendatangi Edi Suripno untuk bersama-sama memenangkan Pilkada tahun 2018 mendatang. Dirinya pun tidak ingin berandai andai.

“Kita lihat saja nanti rekomendasi jatuh ke siapa. Yang jelas saya siap mengemban amanah,” ungkapnya.

Oki sapaan akrab Bamubas menyebutkan, dirinya terus melakukan komunikasi dengan siapapun dan akan berjalan setiap minggunya. Meski demikian, dirinya tetap jalan sendiri. Dan, mudah-mudahan tim dibawah semakan menguat untuk bisa memenangkan Pilkada tahun depan. Tim tersebut pada akhir bulan ini akan di survei kembali olehnya, jika semakin meningkat berarti semakin kuat, jika tidak berarti ada masalah.

“Saya akan melakukan survey terhadap tim saya sendiri di bawah, apakah semakin menguat atau tidak. Semua akan dievaluasi,” ujarnya.

Oki menuturkan, rekomendasi sendiri tidak akan lewat dari bulan Oktober ini. Sepengetahuan dirinya PDI P akan koalisi. Dirinya tidak menginginkan seperti tahun 2013 yang lalu.  Kedepan, kata dia, bagaimana partai bisa membuat masyarakat tertarik. Tingkat ketertarikan masyarakat kepada partai politik itu rendah. Oleh karena itu, dirinya akan mencoba agar masyarakat tertarik kembali oleh partai politik. (CP-06)

Be the first to comment on "Tak Mau Berandai-andai, Oki: Kalau Dapat Rekomendasi, Saya Langsung Temui Pak Edi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*