Reses Salah Tempat, Ketua Dewan Marahi Panitia

Foto : CP-06 SEPI. Ketua DPRD, Edi Suripno nampak marah saat lokasi reses tidak ada masanya di Kelurahan Kebon Baru, Senin (2/5).

Foto : CP-06
SEPI. Ketua DPRD, Edi Suripno nampak marah saat lokasi reses tidak ada masanya di Kelurahan Kebon Baru, Senin (2/5).

KEJAKSAN – Reses anggota DPRD Kota Cirebon dari semua daerah pemilihan, tentunya dengan harapan bisa menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakatnya. Namun, jika lokasi reses salah tempat bagaimana. Hal ini yang terjadi pada anggota dewan daerah pemilihan III, Kejaksan-Lemahwungkuk yang salah berkunjung ke tempat reses. Atas hal itu, ketua dewan sempat marah atas kerja panitia yang kurang mempersiapkan diri dalam pelaksanaan reses.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno kepada Cirebonpos, Senin (2/5) mengungkapkan, ini bagaimana, tidak ada masyarakatnya di Kelurahan Kebon Baru pada saat reses. Jadwalnya, kenapa jadi bernatakan seperti ini. Edi meminta agar panitia melihat lagi jadwal reses anggota dewan dapil Kejaksaan-Lemahungkuk (Dapil III) kemana saja. Seharusnya, kata Edi, sudah dikondisikan untuk tempat resesnya, minimalnya sudah ada 1 atau 2 orang. Ini parah sekali, malah salah tempat.

“Ini bagaimana sih panitia, masa tidak ada masyarakatnya. Kok bisa seperti ini, tolong yang jelas lihat jadwalnya coba,” ungkapnya kesal. (CP-06)

Be the first to comment on "Reses Salah Tempat, Ketua Dewan Marahi Panitia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*