Reses Dewan Masih Tunggu Pemenang Lelang

Foto : Ist Kantor Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon.

Foto : Ist
Kantor Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon.

KEJAKSAN – Rencana Reses yang akan digelar anggota DPRD Kota Cirebon pada akhir bulan ini, masih menunggu pemenang lelang pihak ke 3 di ULP. Minimalnya, pada (19/4) harus ada pemenang lelang, jika tidak akan terus di undur sampai ada yang menang. Meskipun ada saja anggota dewan yang meminta pelaksanaan reses dikelola oleh DPRD sendiri.

Kabag Humas Sekretariat Dewan Kota Cirebon, Ali Syamsu di temui di ruang kerjanya kepada Cirebonpos, Selasa (12/4) mengungkapkan, terkait rencana reses anggota DPRD Kota Cirebon, anggota dewan akan melaksanakan reses pada akhir bulan April 2016 ini. Namun, kata dia, itu semua tergantung kepada pemenang tender di ULP nanti. Reses sendiri, kata dia, akan di pegang oleh pihak ke 3 dari pemenang tender yang akan dilaksanakan nantinya. Peserta lelang sendiri, kata dia, sudah ada, dan tinggal pelaksanaan saja. Hal ini dilakukan sesuai aturan yang ada.

“Kami tidak mau pusing dengan reses di pegang oleh kami sendiri. Memang ribet mengurusi SPJ reses itu. Jadi dilimpahkan ke pihak 3 saja. Walaupun ada anggota dewan yang menginginkan kalau reses tetap di kelola oleh dewan sendiri,” ujarnya.

Kemudian, masih kata Ali, reses sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2016, jika pada tanggal 19 April 2016 sudah ada pemenang tendernya. Jika belum ada, kata dia, maka akan terus di undur waktu resesnya sampai ada pemenang tendernya.

“Kalau ada pemenang tendernya kita gelar, kalau belum ya diundur dulu sampai ada yang menangnya,” ungkapnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Reses Dewan Masih Tunggu Pemenang Lelang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*