Polres Cirebon Kota Akui Acara Kontes Mobil Belum Kantongi Izin

Foto : CP-06 PANGGUNG ACARA. Meski Pemkot ngaku kecolongan atas izin kontes mobil di depan Balaikota, tenda nampak sudah dipasang, Jumat (26/8).

Foto : CP-06
PANGGUNG ACARA. Meski Pemkot ngaku kecolongan atas izin kontes mobil di depan Balaikota, tenda nampak sudah dipasang, Jumat (26/8), kemarin.

KEJAKSAN – Acara Salon Kontes Mobil, Drift Modifikasi di depan Balaikota Cirebon yang sudah dipasang tendanya sejak Jumat (26/8) kemarin, hari ini mulai persiapan, dan kegiatan akan dilaksanakan Minggu (28/8). Namun, Polres Cirebon Kota mengaku acara tersebut belum mengantongi izin, meski ada koordinasi bersama pemkot.

Ditambah lagi Sekda Kota Cirebon mengaku kecolongan atas izin kegiatan yang tidak pernah dikomunikasikan sejak awal. Meskipun tetap saja, Sekda mengizinkan kegiatan berjalan, meski didepan kantor orang nomor satu di Kota Cirebon itu.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Rahayu Mustikaningsih kepada Cirebonpos, Sabtu (27/8) mengungkapkan, kemarin pas pihaknya diundang ke ruang Sekda membahas acara tersebut. Hasilnya, kata dia, dalam pertemuan tersebut pihak kepolisian tidak setuju kalau jalan Siliwangi ditutup mulai hari Jumat. Karena akan sangat mengganggu aktivitas masyarakat Kota Cirebon pada saat berlalu lintas. Apalagi kata dia, acara tersebut belum dapat izin dari pihak kepolisian.

“Padahal kita tidak setuju kalau jalan Siliwangi ditutup sejak kemarin. Acaranya juga belum ada izin dari kepolisian,” ungkapnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Polres Cirebon Kota Akui Acara Kontes Mobil Belum Kantongi Izin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*