Plt Didesak Segera Jalankan Instruksi Penetapan Ketua Golkar Kota Cirebon

Foto : Ilustrasi Ketua DPD Golkar Jabar Instruksikan Akhir Bulan Ini Harus Ada Ketua DPD Golkar Kota Cirebon yang Baru.

Foto : Ilustrasi
Ketua DPD Golkar Jabar Instruksikan Akhir Bulan Ini Harus Ada Ketua DPD Golkar Kota Cirebon yang Baru.

KEJAKSAN – Terbitnya Surat Nomor : B-91/GOLKAR/X/2016 yang dikirim DPD Jawa Barat pada 12 Oktober, perihal instruksi melanjutkan Musda IX Partai Golkar Kota Cirebon yang ditujukan pada Plt Ketua DPD Partai Golkar agar segera melanjutkan Musda paling lambat pada akhir bulan Oktober 2016. Sangat disayangkan oleh kader Golkar di legislatif jika Plt DPD Golkar terkesan menutupi informasi dan mengulur-ulur penetapan ketua yang baru. Parahnya lagi, salah satu calon ketua tidak mengetahui surat tersebut. Untuk itu, kader Golkar mendesak agar instruksi Ketua DPD Jabar segera dilaksanakan oleh Plt Ketua Golkar untuk menetapkan ketua terpilih akhir bulan ini.

Kader Golkar yang kini duduk di DPRD Kota Cirebon, Ana Susanti kepada Cirebonpos, Senin (24/10) mengungkapkan, soal surat dari ketua DPD Jawa Barat itu memang diharuskan dalam bulan ini sudah ada ketua DPD Golkar Kota Cirebon yang baru. Adapun surat itu ditujukan kepada Plt, dimana harus segera mengadakan proses pemilihan ketua Golkar Kota Cirebon. Atas hal tersebut, kata dia, seharusnya Plt segera memberi tahu kepada calon ketua dan panitia untuk melanjutkan proses pemilihan yang sempat tertunda.

“Kok aneh, ini calon ketua, Pak Yono sendiri malah belum tahu. Ini harus segera ditindak lanjuti. Kelihatannya kaya diulur-ulur terus,” ujarnya.

Jangan sampai, kata dia, di ulur-ulur tanpa ada kejelasan. Harusnya cepet ada sosok ketua Golkar Kota Cirebon karena banyak program yang harus dikerjakan ke depan. Sehingga bisa membuat Partai Golkar di Kota Cirebon semakin baik.

“Harus segera diproses itu. Banyak agenda yang tertunda dan harus dikerjakan,” paparnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Plt Didesak Segera Jalankan Instruksi Penetapan Ketua Golkar Kota Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*