Pisah Sambut Kepala KSOP, Supriyono Resmi Gantikan Rivolindo

Foto : CP-06
PISAH SAMBUT. Pisah sambut Kepala KSOP II Cirebon yang dihadiri Walikota dan Forkopimda di gelar di salah satu hotel Kota Cirebon, Senin (13/11).

KEJAKSAN – Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) II Pelabuhan Cirebon resmi diganti. Pisah sambut Kepala KSOP Pelabuhan Cirebon dihadiri oleh Walikota serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti TNI dan Polri yang berlangsung di salah satu hotel di jalan Siliwangi Kota Cirebon, Senin (13/11).

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya Kepala KSOP II Pelabuhan Cirebon dijabat oleh Rivolindo SH MM yang kini digantikan oleh Supriyono SH Mmar MM.

Atas hal tersebut Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, kepada awak media mengatakan, pisah sambut merupakan salah satu hal yang sudah biasa terjadi. Upaya-upaya yang telah dibangun oleh Rivo selaku pejabat lama dalam membangun sinergitas antara otoritas pelabuhan dengan pemerintah daerah yang sudah baik, kedepan akan lebih baik diperankan oleh Supriyono. Yang utama, kata dia, kebersamaan membangun kawasan yang berada dilingkungan Kota Cirebon harus terjadi sinergitas dan kebersamaan tanpa melakukan intervensi apapun.

“Keberadaannya menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan dan telah berhasil dilakukan oleh Pak Rivo,” ungkapnya

Azis mengatakan, pihaknya berharap bahwa Supriyono bisa lebih baik lagi. Karena, kata dia, sesuatu yang baik akan terus berjalan menjadi lebih baik dalam hari ini dan seterusnya. Kemudian, lanjut dia, hal yang diutamakan adalah bagaimana seluruh instansi vertikal untuk terus bekerjasama dalam membangun Kota Cirebon.

“Terimakasih Pak Rivo, selamat jalan kami selalu mendoakan bapak agar sehat dan sukses. Dan selamat datang Pak Supriyono di Kota Cirebon,” tuturnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Pisah Sambut Kepala KSOP, Supriyono Resmi Gantikan Rivolindo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*