Pembangunan Pasar Kanoman Mulai Tak Jelas, Sekda Akui Bisa Hambat Percepatan

Foto : CP-06
Pasar Kanoman Cirebon.

KEJAKSAN – Permasalahan Pembangunan Pasar Kanoman yang belum juga ada titik terang, membuat Pemerintah Kota Cirebon geram. Pasalnya, setelah sebelumnya Perumda Pasar diberikan sosami oleh pihak Sultan Saladin yang kemudian tidak direspon, tentu menjadi persoalan yang panjang. Oleh karena itu, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi, akan memanggil Direktur Utama Perumda Pasar untuk segera menyelesaikan masalah tersebut karena berimbas pada percepatan pembangunan.

“Saya memperhatikan memang belum ada pelaksanaan. Mungkin koordinasi di internal dengan perumda pasar dan pengembang belum terjalin,” ujar Asep Dedi kepada Cirebonpos, Senin (13/11).

Asep mengatakan, koordinasi dan komunikasi antara semua pihak didalam pembangunan pasar kanoman harus ditingkatkan. Dengan belum melakukan pembangunan, kata dia, akan terganggu percepatan pembangunan di Kota Cirebon. Oleh karena itu, kata dia, untuk segera melakukan percepatan, jika seperti ini, tentunya akan mengganggu percepatan pembangunan.

“Ya kalau seperti ini terus, percepatan pembangunan kota cirebon akan terganggu,” kata Asep.

Asep menuturkan, dirinya akan segera memanggil perumda pasar untuk mengetahui secara detail persoalan sebenarnya. Akan tetapi, kata dia, ini akan mengahambat proses pelaksanaan. Dirinya berharap semua bisa berkoordinasi dengan baik sehingga pembangunan bisa selesai dengan segera, termasuk persoalan internal keraton juga.

“Saya harap semua permasalahan selesai agar cepat dibangun, termasuk permasalahan internal keraton,” tuturnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Pembangunan Pasar Kanoman Mulai Tak Jelas, Sekda Akui Bisa Hambat Percepatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*