Pastikan Deklarasi, Demokrat dan Nasdem Siapkan Tim Pemenangan Azis-Eti

Foto : Ist
SIAP DIDEKLARASIKAN. Konsolidasi Demokrat dan Nasdem jelang deklarasi pasangan Azis-Eti dan pembentukan tim pemenangan, kemarin yang dihadiri pengurus inti kedua parpol tersebut.

KEJAKSAN – Jelang deklarasi pasangan calon untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, Demokrat dan Nasdem gelar ailaturahmi dan konsolidasi. Kedua partai tersebut juga sudah sama-sama memberikan rekomendasi untuk Drs Nasrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati untuk maju di Pilwalkot mendatang. Tak hanya sampai disitu, baik Demokrat dan Nasdem juga langsung membentuk tim pemenangan pasangan calon Azis-Eti sambil menunggu rekomendasi PKB dan PKPI, bahkan partai lainnya juga.

Meski demikian, Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah SSos memastikan hari Sabtu (9/12) deklarasi untuk pasangan Azis-Eti dikukuhkan.

“Demokrat dan Nasdem sudah sama-sama memiliki rekomendasi untuk Pasangan Azis – Eti (Pasti). Jadi, mesin partai dua parpol ini sudah siap menghadapi Pilkada, sekaligus pertemuan ini persiapan membentuk tim pemenangan/tim kampanye gabungan,” paparnya.

Serta, kata Andru, pihaknya juga mempersiapkan deklarasi bersama. Meskipun demikian, bukan berarti Pasangan Azis-Eti ini hanya didukung oleh 2 partai politik saja. Melainkan, pihaknya masih menunggu PKB dan PKPI yang sedang dalam tahapan komunikasi dan finalisasi untuk rekomendasinya. Pihaknya berharap, paling telatnya minggu kedua Desember ini sudah clear semua baik rekomendasi PKB maupun PKPI. Bahkan, boleh jadi ada parpol lain yang ikut memberikan dukungan untuk pasangan Azis-Eti.

“Jelas, kita lebih siap dengan Pasangan Azis-Eti di Pilkada mendatang dibanding pasangan lainnya. Semuanya sudah kita siapkan dengan matang,” paparnya. (CP-04)

Be the first to comment on "Pastikan Deklarasi, Demokrat dan Nasdem Siapkan Tim Pemenangan Azis-Eti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*