Masih Tunggu Kesimpulan, Tim Puslabfor Mabes Polri Periksa 8 Titik di Lokasi Kebakaran

Foto : CP-02
CEK DETAIL LOKASI KEBAKARAN. Tim Puslabfor Mabes Polri bersama Inafis Polres Cidebon Kota cek detail dan kumpulkan data di lokasi kebakaran pertokoan Jalan Pekiringan, Kamis (14/9).

PEKALIPAN – Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dan Tim Inafis Polres Cirebon Kota diturunkan untuk melalukan investigasi penyebab kebakaran yang terjadi di pusat pertokian Jalan Pekiringan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Kamis (14/9). Selain memeriksa para saksi, tim juga mengecek serta memeriksa 8 titik di lokasi kebakaran.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Galih Wardani mengatakan, proses penelitian di laboratorium forensik membutuhkan waktu cukup lama. Diperkirakan, kata dia, kesimpulan hasil penelitian didapat paling cepat dalam waktu tujuh hari.

“Penelitian yang dilakukan Tim Puslabfor ini untuk mengatahui penyebab terjadinya kebakaran. Kami juga telah memerikasa sejumlah saksi,” ujarnya.

Lebih lanjut Galih mengatakan, sedikitnya sebanyak delapan titik telah dicek dan diperiksa secara detail oleh Tim Puslabfor.

“Semua lokasi kebakaran sudah kami cek dan periksa,” kata Galih.

Galih menambahkan, sejumlah material, di antarnya debu yang berada di sekitar TKP di bawa oleh tim Puslabfor. Barang-barang tersebut, kata Galih, akan dibawa ke laboratorium untuk diteliti. (CP-02)

Be the first to comment on "Masih Tunggu Kesimpulan, Tim Puslabfor Mabes Polri Periksa 8 Titik di Lokasi Kebakaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*