Masih Ada Tes di DPP, Djodjo: Belum Tentu Rekomendasi ke Oki dan Edi

Foto : CP-06
Bakal Calon Walikota PDIP, H Djodjo Sutardjo.

KEJAKSAN – Setelah sebelumnya DPD PDIP Jawa Barat di pastikan sudah mengirimkan dua nama bakal calon walikota yakni Edi Suripno dan Bamunas S Boediman ke DPP. Namun, nampaknya hal tersebut belum menjadi kepastian. Pasalnya, 8 kandidat bakal calon (Bacalon) walikota dari PDIP Kota Cirebon besok (Jum’at) akan mengikuti fit and propertest. Dimana bakal calon akan diuji kemampuan dan kelayakan di DPP.

Salah satu Bacalon tersebut adalah H Djodjo Sutardjo sebagai salah satu kandidat kuda hitam akan menyampaikan ide dan gagasan faktual saat fit and propertest adanya kebangkitan karakter berbasais kearifan lokal, serta tetap mengorbankan semangat gotong royong.

“Gagasan tersebut akan saya sampaikan di depan pengurus DPP besok saat fit and propertest. Semoga PDIP kembali berjaya dan bergerak dengan semangat gotong royong,” ujar Djodjo kepada Cirebonpos, Kamis (10/8).

Menurut Djodjo, dengan jumlah kursi legislatif yang cukup dan bisa mengusung satu paket calon jelang pilkada 2018, tidak perlu membuang energi untuk mencari-cari firmat koalisi.

“Lebih baik energi tersebut diarahkan untuk konsolidasi organisasi dan memperbanyak silaturahmi dengan konstituen dan masyarakat,” ucapnya.

Nana besar PDIP, lanjut Djodjo, akan lebih kuat dan terhormat apabila menurunkan formasi pasangan walikota dan wakil walikota yang dicintai rakyat, punya dedikasi dan bermartabat. Pengalaman 2013 adalah pengalaman pahit yang tidak boleh terulan tahun depan.

“Mesin partai akan benar-benar sehat apabila DPP mendengar, mencium, dan merasakan semangat yang terjadi dilapangan,” tambahnya.

Djodjo menyakini bahwa program satu paket pasangan calon walikota dan wakil walikota dari PDIP adalah harga mati. Dirinya sudah berkeliling dan berdialog dengan masyarakat yang besok akan disampaikan kepada DPP. (CP-06)

Be the first to comment on "Masih Ada Tes di DPP, Djodjo: Belum Tentu Rekomendasi ke Oki dan Edi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*