Manjakan Pecinta Sepatu Jepang, Outlet Wakai Hadir di Kota Cirebon

Foto : CP-02
OUTLET WAKAI. Outlet Wakai siap manjakan pecinta sepatu Jepang di CSB Mall.

KESAMBI – Outlet Wakai sebagai salah satu produk ternama khas Jepang yang berlokasi di CSB Mall Cirebon siap manjakan para pecinta sepatu asal Negeri Sakura tersebut.

Menurut Nanang Supriatna, Division Head Wakai Metrox mengatakan, bila outlet sepatu Wakai selama ini tetap berkiblat ke Jepang. Produk Wakai masuk ke Indoneaia, kata dia, bermula pada tahun 2012 yang saat ini outlet yang tersebar di Indonesia sudah mencapai 59 oulet yang dimana untuk outlet yang baru di buka di Cirebon ini sebagai outlet ke 59. Masih kata dia, alasan memilih CSB Cirebon sebagai tempat dibukanya oulet Wakai karena lokasinya cocok dan baik. Pembukaan outlet baru yang di buka di Cirebon ini sebagai bentuk perhatian kepada customer yang selama ini banyak menanyakan produk Wakai. Karena selama ini costumer harus berbelanja di Bandung.

“Range harga dimulai dari Rp 429-569 ribu, dengan koleksi sepatu berbagai motif baru yang mendominasi di gerai Wakai sepatu di CSB. Seperti type Uwabaki baru launching diseluruh outlet Indonesia,” paparnya.

Produk sepatu Wakai ini pun memiliki kelebihan karena saat digunakan sangat nyaman dan ringan, untuk type core Atsui memiliki koleksi dikhususkan untuk anak-anak dengan nama Pohai dimulai dari size 22 sampai dengan 24. Dijelaskan pula, bila konsep outlet Wakai yang ada saat ini untuk menciptakan suasana yang nyaman agar costumer dapat merasakan sesuatu yang berbeda ketimbang outlet sepatu lainnya yang ditambah dengan aroma terapi racikan tersendiri. Selain itu Wakai pun menjajakan produknya di penjualan online shop ternama dengan jenis sepatu tidak ada kategori sepatu untuk pria dan wanita karena Wakai memprodukai sepatu yang secara fleksibel cocok digunakan oleh pria dan wanita.

“Dalam aspek harga yang ditawarkan pula sangat masuk dan dijamin tidak akan mengecewakan konsumen. Untuk membedakan sepatu Wakai asli dan palsu yaitu dengan cara melihat kondisi fisik sepatu secara kasat mata sangat terlihat jelas dimana produk Wakai menggunakan bahan-bahan berkualitas dan hanya bisa didapat di gallery Wakai,” jelasnya.

Dimulai hari ini, Sabtu (4/11), Wakai mendiskon produknya selama 3 hari kedepan sebagai bentuk promo pembukaan outlet baru dengan ada besaran promosi dengan diskon 30%. (CP-02)

Be the first to comment on "Manjakan Pecinta Sepatu Jepang, Outlet Wakai Hadir di Kota Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*