Lewat Operasi Libas Lodaya 2017, Polres Cirebon Tangkap 1 Tersangka Curat

Foto : Ist
Tersangka Curat, Mahes Gibran (24)

CIREBON – Banyaknya beberapa kasus yang terjadi di Cirebon berkaitan dengan kasus pencurian pemberatan sehingga membuat tim Polres Cirebon Kabupaten bergerak untuk mencari pelaku dan telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang merupakan target operasi dalam Operasi Libas Lodaya 2017, Selasa (5/12).

Pada operasi ini, satu orang tersangka berhasil ditangkap dengan nama Mahes Gibran als Mahes Bin Jaenal Abidin (24) yang bekerja sebagai wiraswasta warga Blok Grewal Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.

“Satu orang sudah diamankan sebagai tersangka kasus pencurian atas dasar pemberatan yang terjadi di Kecamatan Weru,” ungkap Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Risto Samodra S Sos SIk MH.

Masih lanjut dia, pelaku adalah tersangka dari kasus kejadian pencurian dengan TKP di Perum Griya Damai Lestari blok A 11/ 01 Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon dan yang menjadi korban dari tindakan pelaku yakni Ibad Badruzzaman yang mengalami kehilangan sepeda motor Honda Beat th 2016 warna hitam nopol E 4296 JJ, kerugian ditaksir Rp. 15.0000.000,- ( lima belas juta rupiah) yang terparkir diteras rumahnya.

“Tersangka ditangkap setelah dilakukan penyelidikan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Cirebon AKP Reza Arifian S.H, S.Ik dantersangka dikenakan pasal 363 KHUP,” jelasnya.

Selama kegiatan penangkapan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala serta perlawanan apapun. (CP-02)

Be the first to comment on "Lewat Operasi Libas Lodaya 2017, Polres Cirebon Tangkap 1 Tersangka Curat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*