Kasek Panwascam Se-Kota Cirebon Resmi Dikukuhkan

Foto : Ist
PELANTIKAN KASEK PANWASCAM. Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umun Kecamatan se Kota Cirebon resmi dikukuhkan, Selasa (14/11) di Kantor Panwaslu.

KEJAKSAN – Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2018 baik Pilgub, Pilwalkot, DPR, DPD, DPRD dan Pilpres 2019 mendatang, Kepala Kesekretariatan Panwaslu Kota Cirebon melantik Kepala Kesekretariatan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se Kota Cirebon, Selasa (14/11) di Kantor Panwaslu. Hadir dalam kesempatan tersebut Komisioner Panwaslu Kota Cirebon, Sekretariatan Panwaslu dan Panwascam se Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Cirebon, Dedi Sunardi SSos usai pelantikan menyampaikan, agar seluruh Kasek Kecamatan dapat bekerjasama dengan Kasek Kota Cirebon untuk mendukung kegiatan pengawasan kepemiluan. Setelah pelantikan, kata dia, agar Kasek Kecamatan segera menjalankan tupoksi dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap adanya kerjasama yang baik antara Kasek Kota dan Kasek Kecamatan dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2018, Pileg, DPD dan Pilpres 2019 mendatang. Selamat bertugas,” paparnya.

Divisi SDM dan Organisasi Panwaslu Kota Cirebon, M Beny Isnaeni ST mewakili Ketua Panwaslu menyampaikan agar segera berkoordinasi dan konsolidasi dengan Kasek Kota dan anggota Panwas Kecamatan. Diharapkan sesegera mungkin untuk dapat menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Kami berharap segera melakukan koordinasi dan konsolidasi, sehingga bisa berjalan dengan baik sesuai tugasnya,” ujarnya di dampingi Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Kota Cirebon, M Joharudin SPd MPd. (CP-05)

Be the first to comment on "Kasek Panwascam Se-Kota Cirebon Resmi Dikukuhkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*