Jika Dibuang Hanura, Gerindra Ngaku Siap Tampung Jafarudin

Foto : Ist
Sekretaris DPC Gerindra Kota Cirebon, H Heru Cahyono SE MESy.

KEJAKSAN – Kisruh di tubuh Partai Hanura Kota Cirebon saat ini, antara Een Rusmiyati dengan Jafarudin pasca perombakan susunan kepengurusan, membuka peluang bagi partai-partai lain untuk bisa menampung sosok Jafarudin sebagai kadernya. Hal tersebut seperti yang disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Kota Cirebon yang mengaku sangat siap dan senang hati menampung Jafarudin menjadi kader Gerindra. Daripada potensi Jafarudin disia-siakan oleh Hanura, tentu Gerindra melihat itu.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Cirebon, H Heru Cahyono SE MESy kepada Cirebonpos, Selasa (28/3) mengungkapkan, dengan adanya permasalahan di Partai Hanura, membuat peluang partai lain untuk bisa menampung Jafarudin, termasuk Gerindra. Partai Gerindra, kata Heru, mengaku siap menampung Jafarudin menjadi kader atau pun pengurus di Gerindra Kota Cirebon. Adapaun nanti kedepan, kata dia, dalam pemilihan legislatif, Jafarudin dan Tommy mungkin akan berebut kursi di Dapil 3.

“Gerindra siap menampung Pak Jafarudin dengan senang hati untuk bisa menjadi kader ataupun pengurus DPC Kota Cirebon,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Jika Dibuang Hanura, Gerindra Ngaku Siap Tampung Jafarudin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*