Een Pilih Jafar dan Yayan Dampingi Kepengurusannya

Foto : Ist SAH. SK kepengurusan DPC Hanura Kota Cirebon resmi ditetapkan DPD Jabar.

Foto : Ist
SAH. SK kepengurusan DPC Hanura Kota Cirebon resmi ditetapkan DPD Jabar.

BANDUNG – Susunan kepengurusan DPC Hanura Kota Cirebon yang sudah dibentuk dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari DPD Jawa Barat terkait susunan kepengurusan DPC periode 2015-2020, sudah dinyatkan sah. Sekretaris dijabat Yayan Sopyan, Bendahara, Jafarudin dan Bappilu, Isnen.

Ketua DPC Hanura Kota Cirebon, Een Rusmiyati kepada Cirebonpos, Kamis (15/9) mengungkapkan, hari ini dirinya ke DPD Hanura Jawa Barat untuk mengambil surat keputusan kepengurusan DPC Hanura Kota Cirebon. Adapun untuk posisi Sekretaris DPC, kata Een, yakni Yayan Sopyan, Bendahara DPC, Jafarudin, dan Bapilu DPC Hanura, Isnen. Dan ke depan kepengurusan yang dirinya pimpin ini diharapkan bisa lebih solid, kompak, bersatu, bekerja keras, serta bekerjasama untuk lebih baik lagi dari kepengurusan dari Sunarko Kasidin untuk Hanura yang lebih besar dan maju dalam pertarungan nanti tahun 2018 pilkada dan pemilu legislatif di tahun 2019.

“Saya sudah ambil SK kepengurusan DPC dari DPD Jabar. Susunannya sudah jelas dan harus bekerja semua demi capaian kemenangan partai yang lebih baik,” paparnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Een Pilih Jafar dan Yayan Dampingi Kepengurusannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*