Dirut Perumda Pasar Akui Tak Perpanjang Kontrak Pasar Kanoman

Foto : CP-02 PASAR KANOMAN. Aktivitas Pasar Kanoman Cirebon.

Foto : CP-02
PASAR KANOMAN. Aktivitas Pasar Kanoman Cirebon.

KEJAKSAN – Habisnya kontrak Pasar Kanoman yang di kelola Perumda Pasar dengan pihak Keraton Kanoman membuat ketidak jelasan nasib para pedagang tradisional yang sudah puluhan tahun menempati lokasi tersebut. Saat ini, Perumda Pasar Berintan masih melakukan pembahasan bersama tim. Dan tidak memperpanjang kontrak dengan Keraton Kanoman. Direktur Perumda Pasar mengakui akan diperpanjang kontraknya oleh pihak ketiga.

Atas hal tersebut, Direktur Utama Perumda Pasar Berintan, Darwin Windarsyah kepada Cirebonpos, Kamis (28/7) mengungkapkan, bahwa kontrak Pasar Kanoman masih dalam pembahasan dan akan dibicarakan lagi dengan tim. Sementara dirinya mengakui sudah tidak berlanjut dengan pihak keraton. Akan tetapi, pihaknya mengakui ada pihak ke tiga yang melanjutkan proses kontrak Pasar Kanoman itu. Perumda Pasar, kata Darwin, tetap untuk pengelolaannya dikelola oleh pihak ke tiga. Dan bersama-sama untuk mengelola dan perjanjiannya seperti apa, memang dirinya mengakui belum disepakati. Adapun untuk posisi Perumda Pasar sendiri, kata Darwin, bersama-sama nanti akan di bahas kembali antara pihak ke tiga dan pihak Kanoman.

“Sekarang masih dalam pembahasan di tim. Kemungkinan dilanjutkan pihak ketiga kontraknya. Untuk kerjasamanya seperti apa, kita belum sepakati. Karena pengelolaannya bersama-sama,” ungkapnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Dirut Perumda Pasar Akui Tak Perpanjang Kontrak Pasar Kanoman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*