Di Toll Palikanci, Polsek Talun Temukan Potongan Manusia

Foto : CP-02
OLAH TKP. Nampak Satuan Reskrim Polsek Talun bersama Polres Cirebon Kabupaten melakukan olah TKP atas penemuan potongan manusia di sepanjang toll Palikanci, Selasa (28/11).

CIREBON – Petugas Jasa Marga melaporkan adanya penemuan potongan tubuh manusia yang berada di bahu jalan toll Palikanci, membuat anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP sementara di lokasi.

Seperti apa yang disampaikan Kapolsek Talun melalui Kanit Reskrim Polsek Talun Kabupaten Cirebon Iptu Muhyidin bila pihaknya mendapatkan laporan dari pihak Jasa Marga toll Palikanci pada pukul 09.15 WIB yang menemukan potongan tubuh manusia dengan organ tubuh telapak kaki manusia di KM 203 Blok Sijopat Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Selasa (28/11).

Masih kata Muhyidin, setelah di cek dilokasi TKP membenarkan adanya potongan tubuh manusia. Ditemukan potongan tubuh manusia dan langsung melakukan identifikasi bersama tim Inafis Polres Kabupaten Cirebon. Bahkan, kata dia, dalam penyisiran selanjutnya disekitaran tempat kejadia perkaran ditemukan kembali potongan gigi dan lidah tidak jauh dari penemuan potongan telapak kaki.

“Ini diperkirakan korban tabrak lari, dan korban di duga orang gila,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan, setelah disisir disekitaran radius 500 meter dari penemuan potongan tubuh sebelumnya, tidak ditemukan potongan tubuh lainnya. Selanjutnya, kata dia, potongan tersebut di bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati guna dilakukan autopsi penyebab dari kejiadian tersebut. Ketika ditanyakan soal apakah adanya percikan darah disekitaran lokasi ditemukannya potongan tubuh manusia tersebut, dirinya mengatakan tidak ditemukan bercak darah sedikit pun dari tempat kejadian perkara.

“Kami masih melakukan penyelidikan sementara terkait kasus ini,” ujarnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Di Toll Palikanci, Polsek Talun Temukan Potongan Manusia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*