Cukup Rp59 Ribu, Bisa Buka Puasa di Hotel Santika

Foto : CP-06
BUKA PUASA DI HOTEL. Cukup Rp59 ribu bisa buka puasa di Hotel Santika.

KEJAKSAN – Melanjutkan sukses program buka puasa pada tahun sebelumnya dengan harga yang sangat terjangkau, tahun ini Hotel Santika Cirebon kembali menghadirkan progam Berbuka Puasa di Santika dengan harga Rp59.000,- nett per orang.

”Harga tersebut sudah termasuk pajak dan service charge sebesar 21%,” ujar Buntoro BR selaku General Manager Hotel Santika Cirebon usai melaksanakan buka puasa bersama dengan awak media, Selasa (30/5)

Buntoro menambahkan, karena ini bulan baik, pihaknya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cirebon dengan harga yang baik ini. Selain program buka puasa, Hotel Santika Cirebon juga, kata dia, menyediakan Paket Makan Sahur dengan harga Rp45.000,- nett per orang dan Rp80.000,- nett untuk dua orang.

“Program ini untuk mengakomodir warga Cirebon yang ingin merasakan sahur bersama kami di Hotel Santika Cirebon,” ucap dia.

Buntoro menuturkan, Paket Makan Sahur tersedia mulai pukul 02.30 WIB setiap harinya selama bulan Ramadan tahun ini. Tidak hanya itu, sedangkan untuk kamar di Hotel Santika Cirebon, kata dia, diberikan harga Rp555.000,- nett per kamar per malam. Harga tersebut, lanjut dia, sudah termasuk santap sahur untuk dua orang di Restoran Tamansari, berbuka puasa untuk dua orang, pengantaran dan penjemputan dari dan menuju Stasiun Kereta Api Cirebon, serta bebas penggunaan fasilitas di Hotel Santika Cirebon seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna.

“Harga khusus tersebut kami berikan di bulan baik ini,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Cukup Rp59 Ribu, Bisa Buka Puasa di Hotel Santika"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*