Calon Panwascam Kota Cirebon Akan Seleksi Wawancara

Foto : Ilustrasi
Seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Cirebon.

KESAMBI – Setelah melalui seleksi tes tulis, Jumat 13 Oktober lalu, sebanyak 44 calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Cirebon akan mengikuti tes wawancara. Menurut Ketua Panwaslu Kota Cirebon  Susilo Waluyo SE tahapan seleksi ini sudah sejalan dengan pedoman Bawaslu yang mengacu kepada UU Pemilu dan Perbawaslu.
“Nama-nama yang lulus Tes Tertulis agar mengikuti tes Wawancara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan pada Hari Selasa dan Rabu mulai pukul 08.00 WIB di Hotel Sidodadi. Untuk pengumuman bisa dilihat di sekretariat Panwaslu Jalan Penamparan No 24 Siliwangi Kota Cirebon atau bisa membuka melalui link http://www.cirebonkota.go.id/?p=14049 ,” katanya didampingi Ketua Pokja M Beny Isnaeni ST.
Sementara Komisioner Panwaslu Divisi  Pencegahan dan Hubungan  Antar  Lembaga, Mohamad Joharudin, M.Pd  mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengawasi seluruh tahapan pemilu. Termasuk diantaranya, kata dosen Unswagati ini, dengan memberikan tanggapan secara tertulis terhadap figur calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang lulus Tes Tertulis dan telah diumumkan.
“Identitas pelapor akan dirahasiakan. Tanggapan dan masukan disampaikan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Panwas Kabupaten/Kota mulai sejak pengumuman pada jam kerja pukul 08.00-16.00 WIB dan disampaikan paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan Tes Wawancara atau dapat disampaikan melalui surat, email (panwaslukotacirebon@gmail.com) atau datang langsung ke sekretariat Panwas Kota Cirebon,” ujarnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Calon Panwascam Kota Cirebon Akan Seleksi Wawancara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*