20 Adegan Diperagakan, Polsek Sumber Gelar Rekonstruksi Pembantaian Satu Keluarga

Foto : CP-02
REKONSTRUKSI. Polsek Sumber gelar rekonstruksi hadirkan pelaku AS (38) di Kelurahan Pasalakan Cirebon, Kamis (12/10).

SUMBER – Kepolisian Sektor Sumber melakukan rekonstruksi kasus pembantaian satu keluarga di Blok Sijaba, Kelurahan Pasalakan, Kabupaten Cirebon pada Kamis (12/10) sekitar pukul 13.40 WIB. Kapolsek Sumber memastikan bahwa pelaku tidak ada gangguan psikologis saat melakukan pembantaian, dan motifnya sendiri masih didalami .

Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku AS (38) yang membunuh istri dan ibu kandungnya serta melukai dua kakak dan dua anak kandungnya sendiri itu memperagakan sebanyak 20 adegan. Kapolres Cirebon melalui Kapolsek Sumber, AKP Shobirin menjelaskan, rekonstruksi itu dilakukan untuk melengkapi berkas perkara.

“Hari ini kami melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Blok Sijaba Kelurahan Pasalakan. Tujuan rekontruksi ini untuk melengkapi berkas. Ada 20 adegan yang dilakukan mulai dari awal saat korban masih tertidur sampai terakhir melukai anak kandungnya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, mengenai kondisi psikologis pelaku, Shobirin mengatakan, setelah pelaku dilakukan pemeriksaan di Bandung beberapa waktu lalu, tidak ditemukan adanya kelainan psikologis.

“Untuk kondisi psikologis sudah dilakukan pemeriksaan di Bandung dan hasilnya kondisi normal,” lanjutnya.

Kapolsek menambahkan, motif pelaku tega menghabisi nyawa istri dan ibu kandungnya itu masih pihaknya didalami. Namun yang pasti, Shobirin mengatakan, kasus tersebut termasuk ke pembunuhan berencana. (CP-02)

Be the first to comment on "20 Adegan Diperagakan, Polsek Sumber Gelar Rekonstruksi Pembantaian Satu Keluarga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*